Sunday, June 23, 2024
spot_img

Viral Video Oknum Polisi di Pinrang Aniaya Perempuan Gara-gara Hasil Panen Ikan

Hi!Pontianak – Beredar video memperlihatkan pria yang diduga oknum polisi menganiaya seorang perempuan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Rekaman tersebut tersebar luas dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, seorang pria tampak mengenakan celana dan sepatu DPL Polri. Tetapi, hanya mengenakan kaus. Dia terlihat emosi dan memarahi seorang perempuan di salah satu rumah. Tak hanya itu, sesekali pria ini melayangkan pukulan ke arah perempuan tersebut.

Oknum polisi ini juga terlihat sedang menginterogasi perempuan itu. Tetapi, perempuan yang belum diketahui identitas itu berusaha memberi klarifikasi. Namun, oknum anggota polri ini malah emosi hingga terjadi keributan.

Melansir dari KumparanNews, Kapolres Pinrang, AKBP Rony Mustofa, mengatakan telah menindaklanjuti video viral tersebut. Pria yang dalam video itu, merupakan anggota polri berpangkat Aiptu.

Rony mengatakan, oknum polisi dan korban masih memiliki hubungan kekeluargaan. Keributan itu terjadi karena kesalahpahaman terkait hasil panen ikan di empang. Persoalan ini, lanjut dia, juga telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Permasalahan berawal kesalahpahaman mengenai hasil panen empang. Korban ini yang dipercayai oknum polisi untuk panen. Tapi melaporkan hasil panennya sedikit, padahal oknum dapat laporan dari pihak lain hasil panen ikan di empangnya banyak,” bebernya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular