Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Viral Seorang Wanita Tega Menampar Anak Orang di Playground Pontianak

Hi!Pontianak – Seorang wanita tega menampar seorang anak kecil berusia 4 tahun disalah satu playground di Pontianak. Pelaku sempat direkam oleh orang tua korban dan tersebar di media sosial.

Kejadian tersebut diketahui Hi!Pontianak dari salah satu akun informasi di Instagram @pontianak_update. Dalam video yang terekam orang tua korban mengatakan bahwa anaknya telah ditampar oleh seorang wanita di salah satu taman bermain atau Playground di Pontianak.

Anak kecil 4 tahun. Dipukul seenaknya ibu-ibu yang tidak punya nurani. Padahal dia juga seorang ibu,” tulisan dalam vvideo, dikutip Hi!Pontianak, Sabtu 29 Oktober 2022

Anak kecil itu ditampar hingga jatuh terbaring. Bahkan pipi sang anak tampak terlihat jelas tamparan tangan dari wanita tersebut.

Anak saya ditampar sampai terjatuh terbaring,”ungkapnya.

Orang tua korban mengungkapkan setelah anaknya ditampar pelaku langsung kabur tanpa ada penyesalan atau minta maaf kepada orang tua korban.

Anaknya duluan tendang anakku lohh. 2 kali malahhh. Jadi yg ke kali anakku balas. Pas aku mau leraii ibu ini langsung pukul asistenku dan langsung tampar anak saya,” ujarnya.

Namanya gak sengaja kita sebagai org tua yah udalah selama anak masih aman ini datang-datang main tampar. Sungguh saya tidak terima bang, minta tolong skali lahh abang / kakak bantu saya,” sambungnya.

Aksi wanita yang tak dikenal menampar anak orang itu pun menuai kecaman publik. Warganet dikolom komentar berharap pelaku segera ditangkap agar bisa bertanggungjawab atas perilakunya.

Lapor polisi. Nanti pandai jak polisi nemukannye dari CCTV mall tu… Die pakai kendaraan ape, nomor platnye berape, nanti ketauan tu dimane rumahnye…,” kecam warganet.

Kalo saye,saye tampar balik…nyaman tampar2 anak orang,anak udah di sayang,kite rawat, nyaman benar orang main tampar,” komentar netizen.

“Lapor Polisi saja langsung, dan langsung visum sekalian kan ada cctv dan saksi,” tulis netizen.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular