Thursday, April 18, 2024
spot_img

Viral Penumpang Wanita Meludah ke Driver Online, Berujung Minta Maaf

Hi!Pontianak – Sempat viral penumpang wanita yang meludah ke arah driver taksi online akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf wanita tersebut didokumentasikan melalui video yang kini beredar di media sosial.

Melansir dari unggahan akun Instagram @andanghermanto pada 14 September 2022, penumpang wanita memohon maaf atas ucapan yang diduga menyinggung sang driver. Terlihat di video tersebut wanita tersebut meminta maaf sembari menangis dan memeluk driver yang sudah diludahinya.

Driver taksi online tersebut mengaku sakit hati karena sudah diucapkan kata-kata kasar oleh orang yang sama sekali tidak dikenalnya. Lebih lanjut, driver juga menjelaskan bahwa dirinya sempat telat menjemput karena kendala kemacetan lalu lintas.

Pada akhir video sang driver memaafkan perbuatan kedua penumpang wanita tersebut dan mengaku merasakan apa yang dirasakan seorang anak ketika membela ibunya.

Sebelumnya, sempat viral di media sosial terkait video yang memperlihatkan pertengkaran antara driver taksi online dengan seorang penumpang wanita.

Kronologi pertengkaran tersebut bermula ketika penumpang wanita yang membuka pintu penumpang dan berdebat dengan sang driver. Penumpang tersebut diduga kesal akibat plat nomor kendaraan yang digunakan driver tidak sesuai dengan yang tercantum di aplikasi taksi online yang sudah dipesan.

Menanggapi debat penumpangnya, sopir taksi online itu pun menjelaskan bahwa hal tersebut bukan masalah karena driver sudah sesuai sebagaimana yang tercantum di aplikasi. Meski sudah dijelaskan oleh driver, wanita tersebut sudah terlanjur tersulut emosi hingga melontarkan kata-kata kasar.

Kemudian, sang driver memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan bersama penumpangnya. Setelah diturunkan, penumpang wanita itu meludah ke arah driver sembari berkata kasar.

Menanggapi aksi penumpang tersebut, driver mengancam video yang didokumentasikannya akan segera viral

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular