Thursday, April 18, 2024
spot_img

Viral Penampakan Mahluk Diduga Putri Duyung di Pantai Latuhalat, Benarkah?

Hi!Pontianak – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik penampakan diduga putri duyung di salah satu pantai di Ambon, Maluku. Video makhluk tersebut disebar oleh pemilik akun TikTok @capt.fredrik_kailola.

Dalam unggahannya itu memperlihatkan sebuah penampakan diduga putri duyung yang tengah melawan ombak di Pantai Latuhalat Ambon.

Jika dilihat dengan seksama, penampakan itu terlihat tidak begitu jelas bentuknya. Namun, yang membuat banyak pihak menduga itu adalah putri duyung adalah bagian ekor yang tampak jelas. Ekor tersebut terlihat berwarna kemerahan.

Dalam narasi yang dijelaskan, kemunculan duyung itu bukan yang pertama kalinya sebelumnya sosok mahluk yang diduga putri duyung itu pernah muncul di Pantai Seilale, Ambon. Menurut penggunaan video, berdasarkan kepercayaan leluhur kemunculan putri duyung sering dikaitkan dengan bencana yang akan datang. Insiden yang terjadi bisa saja baik dan buruk.

“Semoga hal-hal baik yang akan terjadi dan akan menguntungkan masyarakat di Semenanjung Nusaniwe dan khususnya di Latuhalat,” kata @capt.fredrik_kailola dalam video.

Unggahan tersebut pun langsung ramai yang menuai beragam komentar dari warganet. Di kolom komentar ada di antaranya yang mempercayai jika putri duyung itu nyata adanya.

“Gak tau kenapa gw dari dulu percaya kalau putri duyung itu ada, karena lautan itu luas bro, banyak misterinya,” kata netizen.

“Lautan itu penuh misteri yang belum terpecahkan,” kata warganet lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular