Sunday, June 23, 2024
spot_img

Viral Maba Uniska Nyanyi Lagu ‘Sang Dewi’ Saat PKKMB, Netizen: Malah Konser Dia

Hi!Pontianak – Lagu ‘Sang Dewi’ hasil remake Lyodra dan komposer Andi Rianto belakang ini diminati banyak orang. Bahkan dilinimasa media sosial, tak sedikit yang menggunakan lagu tersebut sebagai backsound video atau meng-cover lagu ciptaan Titi Dj itu.

Seperti baru-baru ini viral video seorang Mahasiswa Baru Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (Uniska), menyanyikan lagu ‘Sang Dewi’ saat PPKMB berlangsung dengan begitu merdu.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok, @st.habibah16. Dalam video tersebut, terlihat seorang mahasiswi berdiri ditengah kerumunan Maba saat PPKMB. Diduga ia dikerjain atau disuruh oleh kakak tingkat atau senior kampus untuk bernyanyi.

Ia pun menyanyikan lagu ‘Sang Dewi’ remake Lyodra. Ketika mulai menyanyi, suara mahasiswa yang tak diketahui namanya itu begitu merdu sampai menyita perhatian semua orang yang berada dalam ruangan.

Bahkan ia berhasil menyanyikan nada tinggi dan rendah pada lagu tersebut tanpa false atau kesalahan. Maba yang menyaksikan aksinya itu pun memberikan tepukan tangan yang meriah untuk dirinya.

https://www.tiktok.com/@st.habibah16/video/7142817145821400347?_t=8VeYpNRK8nK&_r=1

Sontak video mahasiswi uniska menyanyikan lagu ‘Sang Dewi’ saat PPKMB itu pun viral. Banyak netizen yang berkomentar jika perempuan tersebut menyanyi seperti berada di konser.

“Bukan lagi ospek, tapi berasa lagi nonton konser,” Komentar warganet.

“auto jd kandidat yang disuruh ngisi ngisi acara jurusan,” ungkap netizen.

“malah konser mba nya,” sahut netizen.

“Auto jadi inceran kating,” komentar lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular