Thursday, February 22, 2024
spot_img

Viral Kisah Wanita Batal Lamaran, Calon Suami Minta Barang Seserahan Dikembalikan

Hi!Pontianak – Tak ada manusia yang menginginkan kisah cintanya berakhir tak bahagia, termasuk wanita yang satu ini. Menjelang hari bahagia, calon suami membatalkan acara lamaran dan malah meminta barang seserahan dikembalikan. Kisah tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @sayaratnasa.

Pemilik video yang diketahui bernama Ratna itu menuliskan dalam video, calon suami adiknya memutuskan membatalkan lamaran secara sepihak. Ia pun tak tega melihat adiknya yang berusaha tegar.

“Adikku secantik ini ditinggalin dikasih harapan palsu. Padahal pihak pria sudah bawa orang tua ke rumah buat minta adik diseriusin tapi sad ending,” tulisnya dalam video seperti dilihat Hi!Pontianak pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga

Saran Psikolog saat Kamu Menghadapi Kekecewaan Setelah Batal Menikah

7 Pesona Valencia Tanoesoedibjo, Putri Konglomerat yang Baru Dilamar Kevin Sanjaya

5 Hal yang Gak akan Pernah Dilakukan Pasangan Jika Benar-benar Mencintaimu

Tampak dalam video sang adik begitu tegar ketika mengemas kembali perlengkapan seserahan lamaran yang dimintai kembali oleh calon suaminya. Barang-barang yang dikembalikan di antaranya mukena, perlengkapan make up dan lain-lain.

“Barang-barang lamaran diminta lagi pihak pria karena dia mutusin hubungan dengan adikku,” kata akun TikTok @sayaratnasa.

@sayaratnasa sedih banget Balikin barang2 lamaran. karna di putuskan sebelah pihak. (tapi secara baik baik yaa besti). walaupun mereka pisah secara baik2 tapi aku sebagai kakak nya tetap gk tega #fyp #fypシ #fypage #lamaran #gkjadilamaran #gagallamaran ♬ suara asli – RATNASA

Video yang berdurasi satu menit itu sudah ditonton lebih dari 4 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Dihubungi Hi!Pontianak, Ratna pemilik video mengungkapkan alasan adiknya batal lamaran hingga barang seserahan diminta kembali. Ia mengatakan, calon pria meninggalkan adiknya dengan alasan belum siap dan tidak cocok.

“Empat bulan sebelum ini pihak keluarga pria sudah datang bawa orang tua. Meminta hubungan yang serius dengan anaknya. Tapi sekarang dibatalin, nggak ada pamitan sama orang tua saya sama sekali. Pergi ninggalin adik saya dengan alasan belum siap dan alasan nggak cocok,” ungkap Ratna kepada Hi! Pontianak lewat WhatsApp, Selasa, 2 Agustus 2022.

Wanita asal Indragiri Hulu, Riau itu menuturkan segala dekorasi hingga perlengkapan lamaran lainnya sudah dipersiapkan oleh adiknya. Namun, kehendak berkata lain prosesi lamaran dibatalkan karena alasan yang tidak jelas dari pihak calon pria.

“Banyak yang sudah dipersiapkan. Dekorasi yang sudah dipasang di rumah, adikku bikin sendiri dekorasi itu untuk lamaran nya dan nanti nya disewa-sewakan. Tapi malah gagal gak jelas. Saat ini Ratna menyampaikan kondisi adiknya masih terpukul dan sakit hati karena tidak jadi lamaran dan menikah.

Sebelumnya calon suami adiknya itu juga menunda-nunda tanggal lamaran. Ratna berharap setelag videonya viral, pihak calon suami adiknya itu dapat berbicara baik-baik jika ingin membatalkan acara lamaran.

“Mohon pihak pria meminta maaf dengan cara baik-baik kepada orang tua kami. Karena nggak sopan sama orang tua kami. Bapak saya sampai sedih dengarnya,” pungkas Ratna.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular