Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Viral Kamar Kos Wanita di Karawang Penuh Sampah, Penampakanya Seperti Gudang

Hi!Pontianak – Memiliki kamar yang bersih dan barang tertata rapi adalah idaman banyak orang. Namun disamping itu, tak sedikit pula orang yang malas untuk membersihkan kamar pribadinya hingga penampakannya terlihat seperti gudang atau kapal pecah.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial, sebuah kamar kos wanita di Karawang, Jawa Barat, penuh sampah, bahkan penampakannya terlihat seperti gudang. Video kondisi kos penuh sampah itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @nurambar00.

Dalam video tersebut tampak terlihat sampah bungkus makanan hingga botol bekas memenuhi kamar sehingga mengeluarkan aroma tak sedap. Tak hanya kamarnya saja, kamar mandinya pun juga penuh dengan sampah.

Tak diketahui dimana keberadaan si penyewa kos, ibu kos turun tangan untuk membersihkan kamar kos penuh sampah tersebut. Lengkap dengan menggunakan sarung tangan, si pemilik kos memasukkan sampah-sampah tersebut ke dalam karung.

Tidak sendiri, ada beberapa orang terlihat turut membantu pemilik kos tersebut untuk membersihkan kamar kos penuh sampah ini. Saking berantakannya, barang milik pribadi dan sampah seakan menyatu dan sulit dipilah.

Sang pemilik akun menuliskan dalam keterangan video, jika si pemilik kamar adalah sosok yang pendiam dan jarang berbaur dengan tetangga kamar kos yang lainnya.

bener bener kotor banget nggk tau dia tidur dmn sampe toilet pun penuh,” Tulis si pemilik akun dalam keterangan unggahan video part 2.

@editornews.id

Terkait video viral isi kosan perempuan cantik bernama Nia penuh dengan sampah, kini Ibu pemilik kosan turun tangan untuk membersihkan sampah-sampah tersebut. . Akun Tiktok @nurambar00 kembali mengunggah penampakan kosan kotor milik Nia di Kota Karawang, Jawa Barat. . Dalam unggahan terbarunya dan telah ditonton 4 juta kali pada hari ini Senin, (17/10). . Terlihat, Ibu pemilik kosan yang berada di dalam ruangan sedang mengambil sampah-sampah yang berserakan menggunakan sarung tangan, lalu memasukkannya kedalam karung.#tiktokfyp #viral #editornews #editornewsid

♬ suara asli – EDITORNEWS.ID – EDITORNEWS.ID

Video yang memperlihatkan penampakan kamar penuh sampah ini diunggah pada 12 Oktober 2022 dan terdiri dari 3 bagian. Ada sekitar 16 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan video pertama yang sudah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Hoarding disorder, Takut Kehilangan barang” bekas pakai dia. karena berpikiran akan terjadi hal yang buruk kalau di buang,” Tulis Gahsika.

harus Konsul psikolog/psikiater ga si’)),” Kata jhulyai.

gakebayang mental nya sehancur apaan dan dunia nya sekeras apa sampe sampe kek gitu,” Imbuh Angkara.

sumpah aku masih heran, dlu juga pernah ngekos dan sebelah kamarku orangnya cantik banget kalo keluar selalu rapi, tapi kamarnya berbanding terbalik,” Tambah M.Alfa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular