Thursday, April 18, 2024
spot_img

Viral Jual Sapi Kurban di E-Commerce, Bisa Bayar Pakai PayLater

Hi!Pontianak – Kehadiran E-commerce atau online shop tentu sangat mudah-mudahan seseorang untuk berbelanja barang kebutuhan. Apa pun produk ada disana, bahkan hewan kurban dapat dibeli secara online.

Seperti yang terlihat pada tangkapan layar unggahan akun Twitter @txtdarionlshop, seekor sapi diperjualbelikan di marketplace ternama. Dalam keterangan foto tersebut tampak sapi kurban jenis sapi Bali, Limosin, dan Mental dengan bobot di kisaran 200-225 kilogram diperjualbelikan secara online. Terlihat sapi kurban tersebut dibanderol harga Rp 15.105.000 untuk satu ekor.

Baca Juga

Mengenal Sosok Wakman, Pengamen di Pontianak Bersuara Merdu yang Viral di TikTok

Pesona Khalifah Nasif, Putra Tunggal Pemilik JD.ID yang Bikin Jatuh Hati

Viral Curhatan Seorang Istri Depresi karena Tinggal Serumah Dengan Mertua

Selain itu menariknya, sapi yang dijual secara online itu bisa dicicil menggunakannya Paylater senilai Rp. 1,6 juta dengan 12 kali pembayaran. Bahkan jika membeli sapi tersebut akan mendapatkan free ongkir atau bebas biaya kirim. Namun sayangnya, sapi ini dijual dengan cara preorder alias pesan terlebih dahulu, baru beberapa hari kemudian sapi siap untuk dijual.

Keberadaan sapi yang diperjualbelikan di salah satu e-commerce ternama ini pun membuat publik tak bisa berkata-kata. Cara penjualan yang tidak biasa ini mendapatkan komentar yang beragam dari warganet. Mengingat biasanya barang dikirim dengan dilapisi bubble wrap agar aman dari goncangan.

“Jangan lupa sapinya di bubblewarp biar aman, nggak lari-lari,” ungkap warganet.

“Kurirnya nganter buka pakai motor tapi pakai sapi,” ungkap netizen.

“Daging kurban hasil dari Paylater emangnya sah ya,” komentar warganet

“Ngga kebayang sapinya dibungkus pakai bubblewarp,” komentar lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular