Thursday, February 22, 2024
spot_img

Unik! Indomie Luncurkan Jaket Dan Kaos Rasa Kaldu Ayam

Hi!Pontianak – Merek mie ternama di Indonesia, Indomie, terus berinovasi. Tidak hanya menyajikan mie dengan cita rasa yang unik, kini mereka mengeluarkan beberapa merchandise.

Terbaru, Indomie berkolaborasi dengan TANGAN official meluncurkan jaket dan juga kaos berdesain unik untuk merayakan anniversary ke-50. Desainnya pun unik terinspirasi dari indomie rasa kaldu ayam.

Pemilihan indomie rasa kaldu ayam bukan tanpa sebab. Menurut unggahan akun sonderlab dan tanganofficial, rasa kaldu ayam dianggap sebagai rasa abadi dan favorit semua orang.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan tampak belakang dan depan jaket serta detail busana. Rupanya jaket ini dibuat semirip mungkin dengan bungkus Indomie rasa kaldu ayam.

Bagian belakang jaket ini mengambil desain bungkus depan Indomie Kaldu Ayam yang memperlihatkan gambar semangkuk mie dan berbagai tulisan seperti ‘IndoMie’, ‘Mie Instan’ serta ‘Rasa Kaldu Ayam’. Sementara itu bagian depan jaket dihiasi dengan berbagai tulisan seperti cara memasak dan tabel nutrisi.

Sekilas, jaket yang memiliki kerah tinggi dan ramping tersebut seolah tidak memiliki kancing. Namun ternyata, kancing tersebut berada tersembunyi dibalik garis putih.

Indomie juga megeluarkan produk lain berupa kaos gambar mie yang bagian depannya diberi hiasan mirip bumbu mie. Sehingga ketika jaket dan kaos itu dikenakan bersamaan, nampak seperti ilusi seolah membuka Indomie rasa kaldu ayam.

Dengan warna dominan kuning, detail lain yang mempercantik jaket ini terdapat di bagian lengannya. Tiap lengan memiliki potongan yang tinggi dan kaku.

Soal harga, merchandise spesial dari Indomie dan TANGAN ini dijual seharga Rp1,7 Jura untuk jaket dan Rp765 ribu untuk kaosnya. Pembeliannya pun hanya bisa dilakukan melalui website Sonderlab.co.

Kemunculan desain jaket yang unik ini ternyata berhasil mencuri perhatian. Tidak sedikit yang memuji ide kreatif ini bahkan meminta versi lain yaitu Indomie goreng.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular