Friday, June 21, 2024
spot_img

Tampil Keren Dengan Pakaian Thrift di Fest Of Society Singkawang

Hi!Pontianak – Second brand atau trifthing kini telah menjadi fashion yang cukup popular dikalangan anak-anak muda. Sejumlah toko atau event yang menjual pakaian atau barang thrift (barang bekas) pun mulai menjamur. Salah satunya, event Fest Of Society di Singkawang, Kalimantan Barat.

Fest Of Society merupakan event thrift kota Singkawang yang digelar di Event Plaza Singkawang Grand Mall. Sejumlah produk unggulan yang masih berkualitas meskipun bekas ada disana. Mulai dari hoodie, sweater, kemeja, crewneck, kaos dan juga sepatu dijual disana. Tak hanya itu, ada pula aksesoris seperti topi, tas dan kacamata.

Reza Hidayat Juliandry, selaku ketua penyelenggara sekaligus pemilik usaha thrift mengatakan, event ini menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan UMKM Singkawang dan sekitarnya.

“Fest Of Society yang artinya Pesta Rakyat ini bertujuan menjadi hiburan bagi pengunjung yang datang. Sehingga pengunjung tak hanya fokus untuk belanja tapi juga bisa menikmati acara,” katanya.

Sejumlah produk unggulan yang masih berkualitas meskipun bekas ada di Fest Of Society Singkawang. Foto: Try Shaskya/Hi!Pontianak.
Sejumlah produk unggulan yang masih berkualitas meskipun bekas ada di Fest Of Society Singkawang. Foto: Try Shaskya/Hi!Pontianak.

Produk yang dijual di Fest Of Society cukup terjangkau mulai dari Rp 65 ribu. Event ini juga diisi dengan Pameran barang Vintage, Live Painting, Live Music dan penampilan dari Komunitas Singkawang,

Fest Of Society digelar sejak 3 Agustus hingga 7 Agustus 2022, di Event Plaza Singkawang Grand Mall mulai pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular