Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Tak Terima Ditarik Leasing, Emak-Emak Nekat Rusak Motornya Sendiri

Hi!Pontianak – Sebelum memutuskan untuk membeli sepeda motor secara kredit, sebaiknya mempertimbangkan kemampuan finansial terlebih dahulu. Jika sampai tak bayar angsuran, maka ada risiko yang harus ditanggung.

Seperti emak-emak pemilik Honda Beat berwarna merah tak terima ditarik leasing viral baru-baru ini. Video yang memerlihatkan amukan emak-emak itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut, awalnya seorang pria sedang merekam aksi emak-emak yang sedang mengamuk. Kala itu ia mendatangi Honda Beat berwarna merah miliknya yang telah dibawa leasing dengan membawa batu bata.

Kemudian ia tiba-tiba memukul bodi motor miliknya dengan batu bata. Akibat ulahnya itu pelat nomor sampai terlepas dan bodi moncong depan terlihat penyok, serta lampu pecah.

Setelah puas merusak motor emak-emak itu langsung pergi. Diduga kejadian ini terjadi karena si emak-emak tak terima motornya ditarik leasing.

“Tak terima ditarik oleh leasing, seorang Ibu-ibu rusak motornya sendiri,” tulisnya.

Video yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa di antaranya menyarankan agar emak-emak tetap sabar.

“galakan yg ngutang,” tulis sept_yoga

“Rusak motornya sendiri? masih motornya berdua tu sama leasingnya, kalo motor sendiri gak bakal di tarik,” jelas surya_gabo

“mending motor jadul yg ptg sehat ga mogok dan berfungsi drpd motor baru tp beban angsuran demi gengsi,” ungkap rioshogun

“Bayar bu makanya,” komentar herlian_16

“Sabar Buk…meskipun itu perih….ihklas smg d gnti yg lbh baik,” tulis yossi_ozy

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular