Sunday, April 14, 2024
spot_img

Tak Terima Diejek Saat Main Gaple, 2 Warga Kayong Utara Saling Bacok

Hi!Kayong Utara – Diduga saling ejek, dua warga Kecamatan Pulau Maya, Kalimantan Barat, saling bacok menggunakan senjata tajam, karena saling ejek saat main gaple. Akibatnya keduanya mengalami sejumlah luka serius dan harus dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Pulau Maya, Ipda Sumardi, menjelaskan, kejadian bermula ketika beberapa warga sedang bermain gaple disebuah warung, di Desa Satai Lestari, Sabtu, 2 Juli 2022.

Saat itu datang warga berinisial AT, yang berniat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) motor miliknya. Usai mengisi bensin, AT tak langsung pergi. Dia malah mengolok-olok satu di antara warga yang sedang bermain gaple.

Baca Juga

Sulit Mendapatkan Solar Pengusaha di Kayong Utara Jual Kapal Miliknya

Satpol PP Kalbar Segel Usaha Game Ketangkasan di Jalan Siam: Belum Ada Izinnya

Jalan Rusak Parah, Warga Kayong Utara Tambal Jalan Pakai Sabut dan Batang Kelapa

Sempat terjadi adu mulut beberapa warga dengan AT. Namun warga lainnya setempat melerai. Kejadian berkelahi berlanjut ketika kedua warga bertemu di tempat sepi, dan berkelahi menggunakan senjata tajam.

“Ada warga melihat mereka berkelahi dan melapor ke Polsek. Saat anggota tiba, keduanya sudah mengalami luka akibat senjata tajam dan dilarikan ke rumah sakit,” kata Sumardi, Selasa, 5 Juli 2022.

Menurut Sumardi, keduanya akan di rujuk ke rumah sakit di Ketapang, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Terkait proses hukum, Kapolsek masih menunggu laporan dari pihak terlibat.

“Bisa saja dilakukan upaya hukum, karena menggunakan sajam. Kita lihat nanti, karena yang terlibat masih dalam proses perawatan,” tutupnya. (Omar)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular