Monday, June 24, 2024
spot_img

Skenario Pria di Manado Lamar Kekasihnya Bikin Baper Netizen

Hi!Pontianak – Melamar kekasih ke jenjang yang lebih serius tentu menjadi momen yang bakal tak terlupakan oleh siapa pun. Beragam cara dilakukan agar momen spesial lamaran itu bisa selalu terekam dan jika diingat akan memberikan kesan mendalam.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di Kota Manado yang bikin baper saat melamar kekasihnya. Namun, sebelum lamaran itu dibuat, si pria ini bersama dengan teman-temannya membuat skenario jika ada pasangan lain yang juga melamar tapi ditolak.

Aksi ini diawali oleh seorang pria yang ada di dalam bioskop tengah merekam seorang pria berbaju hitam di deretan paling ujung kursi mereka. Pria berbaju hitam itu tengah melamar kekasihnya yang bernama Omega.

Baca Juga

Segini Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl, Bisa Untuk Beli Rumah dan Mobil Cash

Viral Kisah Wanita Batal Lamaran, Calon Suami Minta Barang Seserahan Dikembalikan

Intip Potret Bahagia Chelsea Islan yang Resmi di Persunting Rob Clinton

Lamaran pria berbaju hitam ini sendiri ditolak oleh perempuan bernama Omega itu. Bahkan, si Omega langsung meninggalkan ruangan bioskop meninggalkan si pria berbaju hitam ini.

Omega ngana mo bikin tacolo pa kita? (Omega kamu mau buat saya malu?),” teriak si pria berbaju hitam.

Si pria yang tengah merekam kemudian merespons dengan mengatakan jika dia sangat prihatin dengan pria itu. Sembari mengarahkan rekamannya ke arah kekasihnya, pria itu bilang bagaimana jika terjadi pada dirinya. Kekasihnya pun hanya tersenyum.

Tiba-tiba, pria yang merekam video itu kemudian berdiri dan maju ke arah si pria berbaju hitam yang lamarannya ditolak, sembari bilang, kalau dirinya akan mencoba memperbaiki suasana di bioskop itu.

Si pria ini kemudian mengambil bunga dan cincin yang dipegang pria berbaju hitam dan kemudian menuju ke kursi kekasihnya, dan menyatakan lamarannya.

Momen epik ini membuat kekasihnya bingung, sebelum akhirnya mau dipasangkan cincin di jarinya dan kemudian memeluk kekasihnya itu.

Aksi ini mendapatkan banyak respons dari para netizen. Mereka mengaku jika si pria benar-benar hebat karena mau melamar kekasihnya di tempat umum dengan cerita yang sangat baik.

Itu mmg dorang so ator Depe skenario bgtu, K mar butul Koman romantis sx Nn laki2.. ” tulis akun @billypasulatan07 mengomentari video aksi lamaran itu.

Setelah melihat video ini, saya langsung konsultasi ke dokter terdekat untuk memeriksa keadaan hati ini” tulis akun @pamansems.

qt yang baper,” tulis akun @keziaworotikan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular