Sunday, June 23, 2024
spot_img

Sebut Kalimantan Tidak ada Mall, Curhatan Fresh Graduate ini Diserang Warganet

Hi!Pontianak – Seorang fresh graduate diserang warganet lantaran menyebutkan di Twitter bahwa pulau Kalimantan tidak ada mall. Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun menfess @convofms.

Lewat akun menfess tersebut, Fresh Graduate yang tidak diketahui namanya itu mulanya meminta saran kepada pengguna Twitter soal pertimbangannya yang akan merantau untuk bekerja di pulau Kalimantan.

Dalam cuitannya itu ia menggunggah sebuah foto yang berisikan beberapa pertimbangan yang membuatnya ragu untuk merantau ke Kalimantan. Diantara daftar tersebut, ada salah satu pertimbangan yang menarik perhatian warganet. List itu tertulis bahwa pulau Kalimantan tidak ada mall.

https://twitter.com/convomfs/status/1541256391159316480?t=zYnN1-9gJZ7q7PzIa05IvQ&s=19

“Di kalimantan: lapangan kerja luas, apa-apa mahal, gak ada mall + kalau mau checkout shopee mikir 10000000x soalnya ongkir gak ngotak, gak ada kendaraan buat kemana-mana, homesick-an,” tulisnya.

Ungkapan tersebut lantas menarik perhatian warganet khususnya yang tinggal dan pernah menetap di pulau Borneo tersebut. Banyak warganet ang tak setuju dengan pernyataan itu karena faktanya di Kalimantan sama seperti di Jawa yang turut memiliki pusat perbelanjaan Mall.

“Coba aja tinggal 1-2 minggu dulu di Kalimantan, istilahnya trial deh : D. Emang di sana gaada kendaraan umum / ojek? Yakin apa-apa mahal? Kalo gaada mall, pasti ada aja kan sejenis mini market di situ? Jarak tempatnya ke ibukota provinsi sejauh apa?” tanya warganet.

Kalimantan mana gak ada mall…. ada mall kok. Lagian ada gak ada mall isn’t that bad sans aja.” tulis warganet.

Yaelah, lu ke kalimantan mau cari kerja atau cari hiburan? Gak usah ke sini deh, di kalimantan sini tuh tmpt jin buang anak, tempat para monyet, mental lu gk bakal kuat.” komentar warganet

di kalimantan ada mall tergantung daerah mana but klo pedalaman kek nya gaada. Jadi lebih baik dicari dulu sebelum curhat kayak gini” pinta warganet lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular