Pontianak Today – Pengguna akun TikTok @mulei_lmpg membagikan kisah anaknya usai berbelanja online di salah satu e-commerce dalam bentuk video. Melalui unggahannya, ia sekaligus menanyakan pendapat kepada para netizen terkait insiden yang dialami sang anak.
“Ceritanya anakku pesen sapu + pengki di toko oren seharga 3rb, walaupun gak meyakinkan tetap coba untuk check out, ternyata pas sampe paketnya dibalikin duitnya dan dikasih surat kayak gitu… Kayak gini jatohnya nipu gak sih,” tulis caption dalam unggahan tersebut.
Tampak sang anak sedang membuka bungkusan paket online yang telah datang dalam video itu. Ia membuka paket tersebut sembari direkam oleh ibunya sebagai bukti unboxing bahwa paket telah sampai dan diterima.
Ternyata, ketika ia berhasil membuka bungkus paket tersebut, isiannya membuat dirinya tak menyangka. Bukan sapu dan pengki yang datang sesuai pesanannya, melainkan uang Rp 3 ribu beserta surat permintaan maaf dari pemilik toko.
Hal ini disebabkan karena sang pemilik toko salah menginput harga di sistem e-commerce sehingga tampilan harganya berujung menjadi murah, yakni Rp 3 ribu. Pemilik toko lantas mengirim paket untuk mengembalikan uang tunai dan surat permintaan maaf sebagai bentuk klarifikasi atas kesalahan tersebut, menegaskan bahwa ia tidak bisa mengirimkan produk yang telah dipesan.