Friday, June 21, 2024
spot_img

Putar Lagu D’masiv, Penyiar Radio Sukses Gagalkan Aksi Bunuh Diri Pendengar

Pontianak Today – Dua penyiar radio Trijaya FM berhasil gagalkan aksi bunuh diri pendengar dengan memutar lagu ‘Jangan Menyerah’ dari band D’masiv.

Insiden itu bermula ketika Satria, pendengar radio tersebut mengirim pesan tentang keinginan bunuh dirinya. Kejadian ini pun viral di media sosial ketika akun X @anugrahrezkita yang juga merupakan pendengar Trijaya FM, menceritakan kronologis kejadian.

“Lagi dengerin trijaya fm, ada pendengar kirim pesan bagaimana rasanya menjauhkan keinginan bundir. Kedua pembawa acara panik, langsung bertindak cepat,” tulisnya dalam cuitan X pada Selasa, (14/5/2024).

Diketahui kedua penyiar radio Trijaya FM itu bereaksi cepat dengan mencari latar belakang Satria dan berusaha menenangkan situasi. Mereka memberikan dukungan dan pesan-pesan semangat, juga memutar lagu ‘Jangan Menyerah’ dari band D’masiv agar pendengar tersebut mengurungkan niat bunuh dirinya.

Tanpa diketahui Satria, pihak radio segera bertindak menghubungi petugas keamanan setempat untuk menyelamatkannya, hingga akhirnya upaya bunuh diri Satria dapat dicegah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular