Thursday, April 18, 2024
spot_img

Pusat Perbelanjaan Legendaris di Pontianak, Khatulistiwa Plaza akan Ditutup

Hi!Pontianak – Beredar sebuah surat pemberitahuan yang menyatakan pusat perbelanjaan cukup populer di Kota Pontianak, Khatulistiwa Plaza atau sering disebut KP akan segera ditutup.

Mengutip dari surat pemberitahuan yang beredar, Benny Sudradjat mengatakan bahwa, management pengelola gedung Khatulistiwa Plaza akan menghentikan kegiatan operasional gedung di lantai dua dan tidak akan melanjutkan sewa menyewa kios.

“Dengan Hormat, Bahwa Pihak management pengelola gedung Khatulistiwa Plaza Pontianak menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas kerjasama yang selama ini terjalin baik antara pihak pengelola Khatulistiwa Plaza dengan Sdr pihak penyewa kios khususnya,” tulis surat tersebut dikutip Hi!Pontianak, Jumat 6 Oktober 2022.

“Bahwa untuk selanjutnya berdasarkan keputusan internal pengelola gedung Khatulistiwa Plaza Pontianak dengan berat hati menyampaikan informasi, kami akan menghentikan kegiatan operasional gedung di lantai II dan tidak melanjutkan kegiatan proses sewa menyewa kios di gedung Khatulistiwa Plaza,” sambungnya.

Pihak pengelola juga meminta para pedagang segera melakukan pengosongan kios dan menyelesaikan pembayaran atau pelunasan sewa.

Sebagai informasi, Khatulistiwa Plaza atau familiar di sebut KP merupakan salah satu pusat perbelanjaan cukup populer di Pontianak. Tak hanya bagi warga lokal tetapi juga bagi warga pendatang. Selain itu, KP ramai dikunjungi oleh warga pada momen keagamaan seperti Idul Fitri maupun Imlek.

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Diponegoro ini terdiri dari dua lantai. Di lantai satu, dominiasi produk yang di jual adalah handphone, sepatu, dan tas-tas. Sementara, di lantai dua banyak menjual pakaian wanita maupun pria.

Sementara di lantai dua, tampak di sepanjang lorong, pakaian wanita dengan berbagai jenis mendominasi produk yang di jual oleh gerai-gerai di lantai dua Khatulistiwa Plaza

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular