Thursday, May 23, 2024
spot_img

Pria di Singkawang Sewa PSK Tak Mau Bayar Berujung Bunuh Orang

Pontianak Today – Seorang pria di Singkawang tak mau membayar PSK yang disewanya berujung menikam warga menggunakan senjata tajam di Jalan Sama-sama, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang pada Senin (11/3/24) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolres Singkawang AKBP Fathcur Rochman mengatakan berdasarkan keterangan saksi U bahwa dirinya menerima tamu dari R di Hotel Rajawali, pelaku menolak membayar tarif yang telah ditentukan usai berhubungan badan dengan U.

“Selesai berhubungan badan pelaku menolak membayar Rp 300 ribu dan meninggalkan saksi di Hotel Rajawali. U kemudian menghubungi R soal tamu darinya yang tidak mau bayar, U sebutkan ciri-cirinya minta R cari tamu tersebut,” jelas AKBP Fathcur.

R bersama H kemudian melakukan pencarian dan bertemu pelaku di Jalan GM. Situt. Keduanya mengatakan bahwa U menunggu pelaku melakukan pembayaran di Hotel Rajawali. Bersama pelaku, R dan H kemudian menuju ke Hotel.

Namun, 20 meter dari lokasi bertemu, pelaku menghentikan kendaraanya dan mengeluarkan senjata tajam dari dalam jok motornya. Korban yang melihat adanya aksi kejar-kejaran kemudian membuntuti bersama temannya menggunakan sepeda motor.

“Saat itu R dan H menjauh karena melihat pelaku pegang sajam. Tapi korban bersama temannya datang menghampiri pelaku mau berbicara, pelaku langsung menikam leher korban menggunakan pisau,” tambahnya.

Korban ditusuk di bagian leher oleh pelaku, ia sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit Harapan Bersama Singkawang namun nyawanya tidak tertolong.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran, tidak menutup kemungkinan pelaku melarikan diri ke luar Kota Singkawang,” pungkas AKBP Fathcur.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular