Thursday, May 23, 2024
spot_img

Pria di Semitau Ditemukan Tewas di Pondok Perkebunan Kelapa Sawit

Pontianak Today – Seorang pria ditemukan dalam kondisi membusuk di pondok perkebunan kelapa sawit milik PT Belian Mill, Blok D 10, Desa Nanga Lemedak, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (21/3/24) pagi.

Menurut informasi korba bernama Gilang Sugiarto (27) warga Dusun Lengkong, Desa Nanga Jetak, Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang yang berprofesi sebagai Satpam di PT Belian Mill.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari tetangga korban yang mencium bau tak sedap bersumber dari rumah korban.

“Setelah itu saksi pergi ke bagian depan rumah korban dan memanggil-manggil nama korban. Namun tidak ada jawaban. Saksi pun mengecek kembali sumber bau busuk yang diperkirakan dari dalam rumah korban,” kata AKBP Hendrawan.

Korban ditemukan dalam kondisi tubuh biru membusuk dan hanya mengenakan celana dalam. Saksi segera melaporkan penemuannya kepada pihak perusahaan. Menerima laporan, Polsek Semitau kemudian melakukan olah TKP dan menemukan kabel colokan listrik yang masih dialiri arus listrik di atas tubuh korban.

“Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Pratama Semitau untuk dilakukan visum et revertum,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular