Friday, June 21, 2024
spot_img

Pria di Malaysia Berhasil Tangkap Ikan Lele Raksasa 34 Kg di Sungai

Hi!Pontianak – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di Malaysia berhasil menangkap ikan berukuran raksasa di sungai. Ikan raksasa yang ditangkap pria itu merupakan ikan lele.

Ikan lele adalah salah satu ikan yang sering ditangkap dan dibudidayakan oleh masyarakat. Selain itu, harga ikan ini tergolong terjangkau untuk dikonsumsi sehari-hari. Biasanya ikan lele berukuran satu hingga dua kilogram per ekornya. Namun, berbeda dengan ikan lele yang ditangkap oleh pria ini. Berat ikan lele itu lebih dari 30 kilogram.

Monster bem 34,7 kg,” tulis keterangan dalam unggahan TikTok @alexrafael03 dikutip Hi!Pontianak, Kamis, 6 Oktober 2022.

Dalam video berdurasi 11 detik itu terlihat tiga orang pria usai menangkap ikan raksasa di Sungai Selangor, Malaysia. Para pria itu berhasil mendapat seekor ikan lele dengan berat 34,7 kilogram.

Dengan sekuat tenaga, dua pria itu mengangkat ikan lele tersebut dengan memegang sirip dekat kepala ikan lele raksasa ke daratan. Tak hanya berat, ikan lele itu juga memiliki ukuran yang panjang. Ketika ditegakkan, ikan lele raksasa itu memiliki panjang hampir sama dengan tinggi orang dewasa.

https://www.tiktok.com/@alexrafael03/video/7144601366546222362?_r=1&_t=8WH3OqmfvI9&is_from_webapp=v1&item_id=7144601366546222362

Unggahan ikan lele raksasa itu pun dapat banyak komentar netizen. Ada pula warganet yang mengatakan ikan lele raksasa itu harus dilepas kembali ke alam karena berkaitan dengan mitos.

Kalau di danau itu harus dilepas bang supaya perjalanan aman,” kata netizen.

kalo di desaku pasti langsung dirilis takut pulang ga sampe rumah,” pungkas netizen.

aku cari di warung makan Pecel LELE kok Gk ada yang segini ya,” tulis netizen

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular