Sunday, May 19, 2024
spot_img

Pria di Cianjur Ini Baru Sadar Istrinya Ternyata Laki-laki Usai 12 Hari Menikah

Pontianak Today – Pemuda asal Cianjur berinisial AK (26) bernasib malang setelah menikahi ESH (26), seorang pria yang menyamar menjadi wanita palsu dan berhasil mengelabuinya.

Pasalnya, selama ini AK tidak menyadari bahwa identitas asli istrinya adalah seorang laki-laki. Penyamaran ESH sebagai sosok wanita pun terbongkar setelah 12 hari menikah dengan AK.

Hal ini terkuak setelah keluarga AK menaruh curiga terhadap ESH karena tidak pernah bersosialisasi. Ia bahkan menggunakan nama samaran Adinda Kanza dan kerap mengenakan pakaian syar’i untuk meyakinkan korban.

“Karena curiga, akhirnya keluarga dari AK ini menelusuri alamat asli dari ESH di Cidaun,” kata Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik.Setelah ditelusuri, akhirnya keluarga AK berhasil menemui ayah dari ESH. Dari pertemuan tersebut, mereka baru mengetahui sosok asli ESH alias Adinda Kanza yang ternyata merupakan seorang laki-laki.”

Mereka dikagetkan dengan fakta jika ayah ESH ada, sebab awalnya ESH tidak dinikahkan oleh wali nikahnya langsung karena alasannya ayahnya kabur entah ke mana. Terlebih terungkap jika ESH ini laki-laki,” kata Ridwan Taupik.

Usai mendapatkan faktanya, akhirnya ESH mengakui bahwa statusnya adalah laki-laki, bukan perempuan. Ia pun dilaporkan ke pihak kepolisian oleh keluarga AK dan sudah diamankan di Mapolsek Naringgul.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular