Sunday, May 19, 2024
spot_img

Polres Mempawah Amankan 8 Motor Knalpot Brong yang Terjaring Razia OPS Kapuas 2024

Pontianak Today – Polres Mempawah mengamankan 8 sepeda motor knalpot brong yang terjaring razia pada Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Kapuas tahun 2024 pada Jumat (15/3/24).

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menyasar aksi balap liar di jalan raya wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh dan Kecamatan Anjongan dari pukul 16.00 hingga 23.30 WIB.

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, melalui Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno menjelaskan bahwa aksi balap liar tidak ditemukan sehingga personel melanjutkan patroli di Kompleks Ruko Patoka dan Jalan Baru Kelurahan Sungai Pinyuh

“Dalam kegiatan tersebut berhasil mengamankan 8 unit kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standard atau brong,” ungkapnya.

Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Kapuas tahun 2024 juga menargetkan kendaraan yang tidak menggunakan knalpot sesuai standar. Namun pada saat operasi di wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh tidak ditemukan target sasaran.

Sebanyak 8 sepeda motor yang terjaring razia knalpot brong kini sudah diamankan ke Mapolres Mempawah. AKP Gatot menambahkan bahwa OKK Polres Mempawah akan tetap dilaksanakan untuk menindak agar pengendara khususnya wilayah Mempawah disiplin berlalu lintas.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular