Sunday, May 19, 2024
spot_img

Polres Ketapang Tangkap Oknum Kades yang Cabuli Anak di Bawah Umur

Pontianak Today – Satuan Reskrim Polres Ketapang menangkap oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang usai terbukti menjadi tersangka pencabulan seorang gadis di bawah umur.

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Reskrim AKP Wawan Darmawan menjelaskan bahwa BA ditetapkan sebagai tersangka setelah melalui penyelidikan dan gelar perkara kasus tersebut pada Sabtu (16/3/24).

Pihaknya menerima laporan dari orang tua korban atas kasus dugaan pencabulan yang dilakukan BA kepada anak perempuannya pada Kamis (14/3/24).

“Setelah adanya laporan yang dibuat sdri AR terkait dugaan terjadinya peristiwa pencabulan yang dialami oleh anak perempuannya diduga dilakukan oleh sdr BA. Tim penyidik Reskrim Polres Ketapang langsung melakukan penyelidikan dan gelar perkara. Dari hasil olah TKP dan gelar perkara, hari ini kita menetapkan sdr BA sebagai tersangka dalam kasus tersebut,” jelas Wawan.

Pelaku BA didampingi kuasa hukumnya telah diamankan di Rutan Mapolres Ketapang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Sementara korban saat ini masih diberikan pendampingan psikologis dari Tim Unit PPA Satreskrim Polres Ketapang bersama Tim KPPAD Kabupaten Ketapang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular