Thursday, May 23, 2024
spot_img

Polisi Gelar Razia Penyakit Masyarakat, Temukan Pasangan Mesum di Penginapan Kubu Raya

Pontianak Today – Polres Kubu Raya menggelar razia Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) dan menemukan enam pasangan mesum yang berstatus belum menikah di sejumlah penginapan kawasan Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu (24/3/24).

Enam pasangan itu diamankan petugas lantaran tidak dapat membuktikan status pernikahan dengan menunjukkan surat nikahnya.

Kabag Ops Polres Kubu Raya AKP Much Shofian menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu agenda dalam Operasi Pekat yang dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga di bulan suci ramadan.

“Kegiatan malam ini, kita telah melaksanakan Operasi Pekat dengan hasil 6 pasangan diamankan notabene statunya di luar nikah bukan suami istri,” ungkapnya.

Enam pasangan itu telah diamankan ke Polres Kubu Raya untuk pendataan lebih lanjut dan pembinaan serta pemberian sanksi sesuai aturan yang berlaku.

Shofian menegaskan Operasi Pekat di bulan suci ramadan ini menyasar pada kegiatan prostitusi, minuman keras, hiburan malam, sajam, narkotika, aksi balap liar, kenakalan remaja dan kejahatan lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular