Thursday, April 18, 2024
spot_img

Pertamina Apresiasi Warga Pontianak yang Isi BBM Ramah Lingkungan

Hi!Pontianak – PT Pertamina Region Kalimantan memberikan apresiasi kepada warga Pontianak yang mengisi kendaraannya dengan Bahan Bakar Minyak (BBM) ramah lingkungan.

Pertamina memberikan apresiasi dengan menempelkan stiker Dexlite yang menunjukkan kendaraan tersebut terisi BBM yang berkualitas, dan ramah lingkungan.

“Kita dari pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah mengisi kendaraannya dengan BBM yang berkualitas, dan kita kasi edukasi juga kepada masyarakat bahwa produk BBM Pertamina itu ada juga yang produknya levelnya tinggi, dan masyarakat bangga,” jelas Area Manager Communication, Relations dan CSR Regional Kalimantan, Susanto August Satria, pada Rabu, 3 Agustus 2022, di SPBU COCO, Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Stiker tersebut ditempelkan sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada para konsumen. Dengan penempelan stiker tersebut diharapkan para konsumen dapat merasa bangga karena mengisi bahan bakar yang berkualitas.

Pihak Pertamina menempelkan stiker Dexlite kepada kendaraan warga yang mengisi BBM ramah lingkungan. Foto: Teri/Hi!Pontianak
Pihak Pertamina menempelkan stiker Dexlite kepada kendaraan warga yang mengisi BBM ramah lingkungan. Foto: Teri/Hi!Pontianak

“Kebanggaan itu kita tempelkan juga sebagai apresiasi kita kalau mereka jalan-jaan bisa dilihat BBMnya Pertamax Turbo, atau Dexlite atau Pertadex. Tadi kita lihat kendaraan roda 4 pengangkut barang mengisi BBM yang berkualitas Dexlite, saya rasa dengan adanya stiker itu mereka bangga sudah mengisi BBM yang berkualitas, dan ramah lingkungan,” terangnya.

Sementara itu, Sales Area Manager Pertamina Kalbar, Rifki memaparkan bahwa konsumsi terbanyak BBM saat ini adalah BBM jenis solar subsidi, yakni berkisar 95 persen, dan 5 persen sisanya adalah dari BBM jenis Dexlite, dan Dex.

“Kalau Pertalite itu sekitar 90 persen, Pertamax dan Pertamax Turbo 10 persen komposisinya. Dari komposisinya tadi itu juga kita berikan apresiasi dengan stiker dan mengedukasi yang lainnya, dengan mengisi BBM ini bagus untuk lingkungan juga,” tuturnya. (Teri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular