Thursday, May 23, 2024
spot_img

Patah Hati, Pria Ini Beli Sapi Hingga Rawat Jadi Hewan Kurban

Pontianak Today – Kisah seorang pria yang membeli sapi gegara patah hati viral di media sosial.

Pria itu membagikan kisahnya melalui akun TikTok @busairiahmadd dan berhasil mencuri perhatian netizen.

Dalam video tersebut, pria itu menceritakan bahwa ia membeli seekor sapi pada tahun 2023, tepatnya saat ia sedang berada di fase galau. Ia bahkan mengambil sendiri sapi tersebut dan menyetirnya menggunakan mobil pick up.

Dalam ceritanya, sapi itu diberi nama Tyson. Kehadiran sapi tersebut membuat pria itu senang karena Tyson mampu menghiburnya di kala patah hatinya.

“Seru banget si Tyson ini kalo diajak main, bener-bener bisa menghibur di masa-masa galau gue. Bikin gue seneng banget lo, Son!” tulisnya dalam video tersebut.

Usai satu tahun berlalu, Tyson pun telah berkembang menjadi sapi yang lebih besar dan sehat. Namun, di akhir cerita, pria itu sedih harus berpisah dengan Tyson lantaran ia akan dijadikan sebagai hewan kurban, “Sedih gua sebulan lagi harus berpisah sama lo, Son. Makasih banyak, Son, udah nemenin gua dan jadi penghibur di saat gua lagi ancur-ancurnya.”

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular