Thursday, April 18, 2024
spot_img

Nikita Mirzani ‘Sentil’ Najwa Shibab usai Pinta Masyarakat Jangan Takut Dengan Polisi

Hi!Pontianak – Selebriti kontroversial Nikita Mirzani diduga melayangkan sindiran kepada Najwa Shihab. Hal itu terjadi setelah jurnalis yang kerap disapa Nana itu mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut dengan polisi dalam suatu sesi acara.

Sindiran tersebut disampaikan oleh Nikita melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah tulisan panjang yang diduga dilayangkan untuk Najwa Shihab.

Pada tulisan di postingan tersebut, Niki sapaan akrab Nikita Mirzani menjelaskan, bahwa semestinya bukan seorang Najwa Shihab yang harus menggebu-gebu untuk menyindir parat penegak hukum, melainkan dirinyalah yang harus melakukan protes itu karena dianggap Niki telah sering kali berurusan dengan polisi.

Dear Bu Nana yang smart, seharusnya saya dong yang nyolot. Karena sering dikerjain, ditahan, digrebek polisi,” tulis Niki di postingan akun Instagramnya, Jumat, 16 September 2022.

Nikita Mirzani kemudian membawa-bawa profesi jurnalis yang seharusnya tidak menyerang pribadi pihak kepolisian.

“Kenapa mbak Nana ngga bilang oknum aja sih? kenapa harus global. Menyebutkan institusinya, klo berani, kenapa ga sebutin aja langsung nama oknumnya yang katanya hedon, ga semua loh begitu,” terangnya.

Ia kemudian mempertanyakan apa motif Najwa Shihab melakukan hal tersebut. Apakah sang jurnalis itu pernah mengalami pengalaman disakiti juga seperti yang pernah dialaminya.

“Saran saya, gimana klo mba Nana komentarin pembangunan gubernur DKI yang sudah habis masa jabatan, program pembangunan sudah beres atau belum. Plus dipanggilnya dia sama KPK,” ujar Nikita Mirzani.

“Sudahlah mba jadi jurnalis yang independen aja, Jangan kesannya pilih-pilih yang mau dikomentarin,” tambahnya.

Dalam postingannya itu, memang Nikita Mirzani tidak menyebut langsung nama Najwa Shihab dengan jelas. Tapi dari petunjuk nama panggilan dan profesi yang disebutkan, tak sedikit warganet yang mengarahkan dugaan itu ditujukan kepada sang putri Quraish Shihab.

Sebelumnya, Najwa Shihab mengungkapkan dalam channel youtubenya bahwa gaya hidup mewah atau hedon di kalangan polisi ini memang kerap menjadi pertanyaan oleh masyarakat sipil. Mereka kerap kali muncul saat konferensi pers dengan mengenakan outfit atau pernak pernik yang harganya fantastis.

“Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon,” tutur Najwa Shihab di kanal akun YouTubenya.

“Nggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular