Thursday, July 25, 2024
spot_img

Niat Nabung Buat Beli Motor, Uang Wanita ini Malah Dimakan Rayap

Hi!Pontianak – Menabung merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mencapai atau membeli barang yang diinginkan. Namun, bagaimana jadinya jika perjuangan tersebut justru mendapati kejadian tak terduga?

Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @yourquueen. Tengah berjuang keras menabung demi mendapatkan sepeda motor, uang tabungannya justru dimakan rayap.

Dalam video yang diunggahnya tampak sebuah celengan terbuat dari bahan karton sudah rusak karena menjadi sarang rayap. Saat dibuka, uang di dalamnya yang semua pecahan Rp 10 ribuan tersebut rusak dan memiliki banyak lubang di berbagai sisi akibat dimakan rayap.

@_yourquueen bersyukur bukan yg merah🙂 #rayappan #foryou #nabungchallenge #arjunabeta #nabungrutin ♬ Speed song arjuna beta – MINE ☕︎

Padahal, perjuangan sang pemilik nampak begitu keras bahkan pada bagian depan celengan si pemilik menuliskan “Beli Motor.”

Setiap menabung, ia bahkan memberikan catatan khusus atas jumlah uang yang bakal ia tabung. Di antaranya, yakni pecahan uang Rp10 ribu hingga Rp20 ribu. Semua telah ia jalankan sesuai rencana dengan disiplin. Namun sayangnya ia tak beruntung dan justru kena apes.

Melihat nasib sang pemilik tabungan tersebut tak sedikit membuat publik turut merasa iba. Mereka pun banyak menawarkan solusi bagi sang pemilik untuk menyelamatkan uang tabungan tersebut. Salah satunya yakni dengan menukarnya melalui Bank Indonesia.

“Kalau nomor seri ga rusak bisa kok ditukar ke BI,” tulis warganet.

“Coba tukar ke BI, mungkin ada beberapa yang masih bisa ditukar ke duit baru,” Komentar warganet

“Celengan kaleng aja atau ayam,” cuit netizen.

“Kalau menyimpan celengan di gudang sama tempat lembab wajar sih, tapi kalau di dalam lemari atau atas meja aman aja,” timpal komentar lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular