Thursday, May 23, 2024
spot_img

Ngakak, Abdi MasterChef Kecelup Tinta Pemilu Sebadan

Pontianak Today – Pesta demokrasi untuk seluruh warga negara Indonesia sudah terlaksana Rabu (14/2/24) lalu. Ada banyak cara unik tokoh, artis, influencer dan pihak-pihak lainnya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak suaranya.

Seperti aksi kocak Abdi, ex MasterChef Indonesia season 10 yang mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan tidak golput. Aksinya mengundang gelak tawa lantaran setengah tubuh Abdi seolah habis tercelup tinta pemilu.

“Saya sudah nyoblos,” ujarnya sambil tersenyum.

Terlihat Abdi mengenakan kaos tanpa lengan berwarna merah muda, sambil mengacungkan jari kelingkingnya ia menerangkan bahwa sudah mencoblos di hari itu.

“Buat temen-temen silakan datang ke TPS ya. Jangan lupa pilih sesuai kata hati kalian. Ojo sampai golput rek, ingat penentuan sekarang untul lima tahun ke depan. Jangan lupa nyoblos!,” ajak Abdi.

Video ini kemudian mendapat respon kocak dari warganet, ada yang menyebut tampilan Abdi seperti Krisna versi Indonesia karena tubuhnya berwarna biru sebagian.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular