Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Muncul Lagi Video Orangutan vs Manusia, Kali ini Rambut Pengunjung di Tarik Saat Selfie

Hi!Pontianak – Setelah viral video kaki seorang pria ditarik oleh seekor orangutan di kebun binatang, kini giliran pengunjung perempuan yang menjadi korban keisengan orangutan. Hewan berbulu itu menarik rambut sang pengunjung saat hendak selfie.

Kejadian tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @hallonemo1. Dalam video memperlihatkan seorang perempuan yang tengah berjalan-jalan di sebuah kebun binatang. Saat melihat kandang Orangutan, ia pun mendekatinya dan berhenti tepat di depan pagar pembatas. Di sana, ia terlihat mengeluarkan ponsel dengan maksud ingin melakukan foto selfie bersama Orangutan yang sedang bergelantung di kandang.

Namun secara tiba-tiba, Orangutan tersebut turun dari posisinya dan mengulurkam satu tangannya ke keluar kandang untuk menarik rambut si perempuan yang tengah bersiap untuk selfie itu.

@hallonemo1 Lagi lagi di caplok monyet 🤣 #fypシ #fypシ゚viral #monyetgalak ♬ original sound – Hallonemo

Tentu saja hal tersebut membuat si perempuan dan orang yang merekam video dari kejauhan terkejut dan panik. Tidak jelas bagaimana akhir dari video tersebut, namun nampaknya si Orangutan tak senang diajak selfie.

Video ini pun mengundang perhatian warganet. Tak sedikit yang membandingkan kejadian ini dengan apa yang dialami seorang lelaki dengan akun TikTok @ifin_ yang viral karena melanggar aturan kebun binatang. Ia melewati pagar pembatas kandang demi sebuah konten.

“Ini mbaknyaa ga ngelewatin pager tapii tetep kenaaa, mba gapapa kan,” kata netizen

“Kali ini mau ketawa tapi jujur gajadi. Mba km gapapa kan? Kayaknya kali ini pihak zoo nya yang harus klarifikasi,” ujar warganet.

“Semua hewan itu ga boleh dibelakangin ya pasti mereka iseng atau nyerang,” komentar lainnya.

“Abang-abang yang kemarin belum selesai ngakak ku ini kakak-kakak lagi nambah buat ngakak,” timpal netizen.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular