Sunday, May 19, 2024
spot_img

Mulai Hari Ini! The Move Market Vol. 2 Hadirkan Beragam Fashion Item Lokal

Pontianak Today – Menggandeng sejumlah brand lokal serta para pelaku usaha kreatif di Pontianak, The Move Market Vol. 2 akhirnya mulai digelar pada hari ini Jumat (1/3/24) hingga dua hari ke depan Minggu (3/3/24) di PARA Coffee and Eatery, Jalan Tanjung Sari, Kota Pontianak.

Risky Noviandi selaku inisiator The Move Market menyampaikan bahwa keberadaan fashion bazaar ini diharapkan mampu menggandeng clothing brand lokal bahkan usaha-usaha lokal di Pontianak untuk unjuk diri.

“Dengan adanya The Move Market ini semoga clothing brand lokal mulai hidup dan punya daya tarik lagi,” ungkap Risky.

Berlangsung tiga hari, The Move Market suguhkan banyak agenda acara, mulai dari hari pertama Jumat (1/3/24) yang dimeriahkan dengan talkshow bersama DYG dan Corak Insan serta pertunjukkan musik.

Sementara di hari kedua, Sabtu (2/2/24) akan dimeriahkan dengan talkshow bersama Puake.Cyc, penampilan DJ dan Seica.

Hari ketiga sekaligus puncak acara akan dimeriahkan dengan runway, penampilan DJ, modern dance serta karaoke oleh Antisiparty yang dipandu oleh Aldy Maldini.

Tak hanya busana, The Move Market kali ini juga menghadirkan fashion item lain seperti parfum, koleksi fashion anak, karya bunga, resin, serta kuku palsu sekaligus mempercantik kuku langsung di tempat.

“Bukan cuma tenant, kita ada fashion show yang memamerkan fashion kolaborasi dari Bandung, Jakarta dan Pontianak,” tambahnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular