Thursday, February 22, 2024
spot_img

Momen Ponsel Jadul Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Berdering, Bunyinya Curi Perhatian

Hi!Pontianak – Presiden Jokowi meninjau pembangunan infrastruktur kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Dalam kunker itu, presiden didampingi oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan jajaran.

Menariknya ada kejadian yang mencuri perhatian publik saat Presiden Jokowi didampingi Basuki Hadimuljono saat melakukan sesi wawancara. Yakni, telepon seluler (ponsel) miliknya menteri PUPR itu tiba-tiba berdering. Nada derinnya itupun sukses mencuri perhatian dan bikin nostalgia.

Dilansir dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (26/10/2022), suara dering HP jadul ITU terdengar jelas saat Jokowi ditanya terkait angkutan logistik dan transportasi publik di IKN.

Terlihat menteri Basuki buru-buru balik badan sambil mengambil ponsel dari saku rompinya. Akan tetapi dalam video di akun YouTube tersebut ponsel Basuki tak terlihat.

Menteri Basuki sempat mengecek sejenak isi ponsel itu kemudian segera memasukkan kembali ke saku rompi. Peristiwa tersebut tidak berlangsung lama. Lalu Menteri Basuki kembali ke posisi semula mendampingi Jokowi membahas progres proyek IKN.

Sontak video tersebut pun ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Sebagian dari mereka salut dengan Menteri Basuki yang masih menggunakan HP jadul di era saat ini. Menteri Basuki memang sudah lama dikenal lebih suka menggunakan ponsel jadul daripada smartphone kekinian.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular