Sunday, June 23, 2024
spot_img

Meriahkan HUT ke-27, Telkomsel Branch Pontianak Gelar Turnamen Mobile Legends

Hi!Pontianak – Dalam rangkaian HUT ke-27 Telkomsel, Branch Pontianak menggelar event Mobile Legends (ML) secara offline di Halaman Studio Khatulistiwa bekerjasama dengan Huis Coffee pada tanggal 30 Mei 2022 sampai 1 Juni 2022.

Sebanyak 64 team atau sekitar 300 gamers terbaik Kalbar berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Games ML sendiri kembali menggeliat di Kalbar setelah Team HFX meraih medali Emas dalam ajang PON Papua 2021.

Vice President Consumer Sales Area Pamasuka, Jackson Sihombing mengatakan, melalui turnamen ML Telkomsel berupaya untuk membuka lebih banyak peluang bagi para penggemar game online khusus ML dari seluruh penjuru negeri untuk mengasah keterampilan bermain game dan daya saingnya lebih jauh lagi.

“Selain itu, turnamen ini dilakukan dengan tujuan mensosialisasikan Dunia Games di kalangan para gamers. Turnamen offline ML harus terus dilakukan, banyak potensi pemain games di Provinsi Kalbar khususnya Pontianak yang sudah menunjukkan prestasinya di tingkat nasional maupun international,” katanya pada Jumat 3 Mei 2022.

Telkomsel Branch Pontianak menggelar turnamen offline mobile legends sebagai rangkaian HUT ke-27 Telkomsel. Foto : Dok. Telkomsel Branch Pontianak

Lebih lanjut, Jakson berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi para gamers pemula di Kalbar termasuk Pontianak untuk naik tahta menjadi pro player atau atlet e-sport.

“Talent-talent seperti ini kita harus jaga dan bina. Kalbar menjadi role model pro player seluruh Indonesia, apalagi didukung dengan jaringan Telkomsel yang semakin kencang membuat para gamers percaya terhadap kualitas jaringan Telkomsel anti ngeleg.” lanjutnya.

Selain turnamen ML, Branch Pontianak menyediakan vaksin gratis bekerjasama dengan Polda Kalbar dengan target pengunjung agar masyarakat kembali sehat. Pengunjung juga dapat melakukan isi ulang kuota data dan pulsa, penjualan diamond games, dan perdana paket Netflix untuk pelanggan movie mania yang tersedia di stand Telkomsel.

“Kami merasa bangga dan senang dapat menghadirkan turnamen ML, tidak hanya untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta ML, namun juga memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia. Pada kesempatan yang sama, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk tetap sadar dan peduli terhadap protokol kesehatan terutama dalam peningkatan vaksinasi. Karenanya Telkomsel berupaya memberikan kontribusi maskimal dengan menyediakan pelayanan vaksin gratis bagi para pengunjung.” pungkas Jackson.

Para gamers pontianak tampak serius dalam ajang tersebut. Foto : Dok. Telkomsel Branch Pontianak
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular