Thursday, May 23, 2024
spot_img

Makin Enteng Berlangganan XL SATU, Ada Promo ‘MEINYALA’ untuk Pelanggan Baru

Pontianak Today – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan promo menarik untuk layanan konvergensi, yaitu XL SATU. Promo bernama ”MEINYALA” atau Mei Waktunya Langganan XL SATU, berlaku khusus bagi pelanggan baru yang berlangganan di bulan Mei 2024.

Promo ini menyediakan pilihan paket berlangganan, yaitu XL SATU Smart dan Family yang memberikan bonus kecepatan hingga 150 Mbps selama 6 bulan pertama. Promo ini mulai bisa di dapatkan pelanggan mulai 1-31 Mei 2024 hanya melalui website satu.xl.co.id.

Chief Home Officer, Home Business XL Axiata, Bernard Hoo mengatakan, jaringan konvergensi milik XL Axiata terus meluas ke berbagai provinsi di Indonesia. Dengan demikian layanan XL SATU siap dimanfaatkan oleh masyarakat yang lebih luas. Dengan keunggulan berupa internet cepat dan stabil yang mampu diakses baik di rumah maupun secara mobile, XL SATU menawarkan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk mendukung produktivitas dan akses ke saluran hiburan.

“Promo MEINYALA ini merupakan salah satu cara kami untuk mempermudah masyarakat dan pelanggan XL Axiata untuk segera memanfaatkan keunggulan layanan konvergensi XL SATU,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu, 5 Mei 2024.

Kedua paket pilihan bagi pelanggan baru, yaitu XL SATU Smart maupun XL SATU Family, masing-masing memberikan manfaat kecepatan akses internet, hingga kuota HP sekeluarga yang bisa dibagi ke sejumlah nomor prabayar dan pascabayar XL.

Berikut kelengkapan paket XL SATU yang bisa dipilih oleh pelanggan:

  1. Paket XL SATU SMART
    · Rp 318.000/bulan (belum termasuk PPN)
    · Kecepatan internet hingga 100 Mbps
    · Kuota HP sekeluarga 15GB untuk 2 nomor baik XL Prabayar dan PRIORITAS
  2. Paket XL SATU FAMILY
    · Rp369/bulan (belum termasuk PPN)
    · Kecepatan internet hingga 150 Mbps
    · Kuota HP sekeluarga 25 GB, untuk 2 nomor, baik XL Prabayar maupun PRIORITAS

Hingga saat ini jaringan konvergensi sudah menjangkau 102 kota/kabupaten dengan tingkat penetrasi konvergensi mencapai 79% dan total jumlah pelanggan mencapai 252 ribu, yang berarti menunjukkan permintaan yang terus meningkat terhadap produk konvergensi XL SATU Fiber.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular