Thursday, May 23, 2024
spot_img

Kronologi Pengunjung Ibizza Pontianak Tewas Ditikam Gara-gara Senggolan

Pontianak Today – Seorang pengunjung tempat hiburan malam Ibizza Pontianak tewas ditikam hanya gara-gara bersenggolan. F (41) terlibat percekcokan hingga berkelahi dikeroyok oleh M (46) dan BG (39) menggunakan senjata tajam berupa sebilah pisau pada Minggu (25/2/24) sekitar pukul 03.20 WIB.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi menjelaskan pihaknya menerima laporan terkait penganiayaan di salah satu tempat hiburan malam di Kota Pontianak.

Awal mula insiden terjadi saat F bersama rekannya memasuki Ibizza lalu duduk di meja bar. Selang beberapa lama datang tiga orang pria yang berdiri di samping korban. Ketiganya diduga melihat F dengan pandangan tidak senang, merasa tidak nyaman korban lantas menanyakan apa tujuan tiga pria tersebut.

Anehnya tiga pria itu justru menantang korban adu jotos, namun tidak ditanggapi. Saat F mencoba mendekati pelaku, ia malah didorong dan ditikam menggunakan sebilah pisau.

“Berdasarkan hasil penyelidikan dengan keterangan saksi-saksi yang ada di TKP, berikut juga rekaman CCTV, akibat percekcokan di tempat hiburan tersebut dan diselesaikan di halaman parkir dengan berkelahi hingga korban meninggal dunia akibat dikeroyok dengan menggunakan sajam berupa pisau,” ungkap Kombes Pol Adhe.

Korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang belakang dan lengan bagian kanan. Usai peristiwa itu korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi, Jalan Tanjung Raya 2, Pontianak Timur namun nyawanya tidak tertolong.

Dua pelaku akhirnya diamankan bersama barang bukti sebilah pisau ukuran 30 sentimeter bergagang kayu coklat lengkap dengan sarung pisau.

“Kedua pelaku sekarang telah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya bisa diamankan atas bantuan tokoh masyarakat yang akhirnya keduanya menyerahkan diri ke Polresta Pontianak,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular