Friday, June 21, 2024
spot_img

Kisah Haru Driver Ojek Online Kumpulkan Tip untuk Beli Hadiah di Hari Ulang Tahunnya

Hi!Pontianak – Seorang driver ojek online membagikan kisah haru kumpulkan tip yang diberi oleh customernya. Kisahnya itu ia bagikan dalam akun TikTok @baskorooo.

Pada unggahannya, ia mengucapkan terima kasih kepada customer yang memberikan tip kepadanya. Meski hanya diberi dengan nominal yang tidak besar, namun ia mengumpulkan tip tersebut dalam sebuah celengan.

Buat customer grab yang suka kasih tip, makasih banyak ya. seribu, 2 ribu, 5 ribu, dikumpulin banyak juga,” ujarnya dalam video.

Ia juga terlihat sedang membuka celengan dan menghitung uang hasil tip yang diberikan oleh customer. Rupanya, uang hasil tip tersebut ia gunakan untuk membeli kado dan kue ulang tahun untuk dirinya.

@baskorooo

Makasih customer grab tip-nya, berarti banget buat gw sebagai driver 🙏🏻💚

♬ Sumpah dan cinta matiku – Nidji

Gw mau pake uang ini buat beli kado dan kue ulang tahun untuk orang yang paling gw sayang di dunia ini,” tuturnya.

Dalam video, ia juga merekam momen saat membeli kado berupa sepatu karena sepatu yang ia gunakan untuk bekerja sebagai driver ojek online sudah rusak. Tak hanya itu, ia pun membeli kue ulang tahun cokelat.

Sepatu dia udah rusak mau beliin yang baru. Lanjut beli kuenya. Saatnya kasih surprise ke orangnya. Happy birthday to me, yeay,” ujarnya.

Terlihat ia meniup lilin di atas kuenya dan mengganti sepatu yang baru ia beli. Ia juga mencicipi kue yang ia beli. Tak lupa, ia juga membagikan kue tersebut kepada orang sekitar.

Terima kasih sudah berjuang sejauh ini. Self reward gw tahun ini, biar makin semangat ngegrabnya. Jangan lupa sayangi diri sendiri gaes. Bagi-bagi kuenya sebagai rasa syukur gw,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular