Sunday, May 19, 2024
spot_img

Kades Pasir Panjang Bantah Bersetubuh di Kantor Desa, Tantang Pelaku Tunjukkan Bukti

Pontianak Today – Kepala Desa Pasir Panjang, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Mohlis Supriandi dengan tegas membatah telah bersetubuh dengan seorang wanita di Kantor Desa.

“Intinya saya membantah keras soal tuduhan yang tersebar melalui video salah satu oknum perempuan yang tersebar di media sosial,” kata Mohlis.

Isu yang melibatkan namanya ini bermula saat video seorang wanita yang memberi pengakuan telah berhubungan badan dengan Kepala Desa Pasir Panjang, Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah.

Dalam video singkat, wanita itu mengaku sudah berhubungan badan sebanyak dua kali di Kantor Desa dan dijanjikan menikah oleh Mohlis. Video ini kemudian ramai dan menjadi sorotan publik.

“Aku pernah berhubungan badan dengan Kepala Desa Pasir panjang tu, Mohlis. 2 kali di kantor desa, siang dan malam. Mana aku tak mau, dia itu janji-janji kan aku, nak nikah kan aku, janji belikan rumah, nak ngasi aku duet,” ujar wanita itu.

Selain membantah tuduhan yang melibatkan namanya, Mohlis juga menantang pelaku untuk menunjukkan bukti atas apa yang dituduhkan.

“Kepada oknum orang orang yang memiliki kepentingan dibalik video itu, saya serahkan kepada mereka. Secara hukum kalau mereka ada bukti yang bisa membuktikan perbuatan salah itu silahkan dibuktikan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular