Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Jodoh Tak Kemana, Wanita ini Dilamar Mantan Kekasih Usai Putus 8 Tahun

Hi!Pontianak – Jodoh tak kemana adalah istilah yang sering kita dengar. Namun rupanya kalimat tersebut tak hanya sekedar istilah, faktanya ada beberapa orang yang mengalami hal serupa seperti kisah dua sejoli yang dibagikan oleh akun TikTok @jepitanpinky.

Pemilik akun menceritakan bahwa dirinya dilamar oleh mantan kekasihnya usai berusaha move on selama delapan tahun. Namun tak disangka, lelaki itu akan menjadi orang yang dinikahinya.

Dalam video tersebut mantannya itu datang bersama kedua orang tuanya dengan niat untuk menikahinya. Lelaki tersebut tampak asik ngobrol di ruang tamu untuk meminta restu dari pihak wanita.

“Capek-capek move on dari yang delapan tahun, taunya malah ke rumah bawa orang tua. Move on sana-sini, taunya balik lagi,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

@jepitanpinky

moveon sana sini, taunya balik lagi🙏🏻❤️

♬ Mahalini Raharja Kisah Sempurna – sadvibes🥀

Unggahan itupun sontak viral dimedia sosial dan mencuri perhatian publik. Hingga saat ini video itu telah dilihat sebanyak lebih dari 1,7 juta penayangan dan menuai beragam komentar.

“Kalau putus bukan karena perselingkuhan, pasti suatu saat kemungkinan akan balik di waktu yang pas. Percaya rencana Allah jauh lebih indah,” tulis warganet.

“Ini pasti kakaknya udah lewatin fase berusaha dan berdoa sampai akhirnya capek lalu belajar ikhlas. Di saat ikhlas itulah Allah kembalikan dia,” komentar warganet.

“Masya Allah, definisi jodoh nggak akan kemana,” tambah netizen.

“Pergi bukan berarti hilang, cuma introspeksi diri biar menjadi yang lebih baik dan kembali ke orang yang sama,” sahut netizen lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular