Thursday, April 18, 2024
spot_img

Jemaah Haji asal Mempawah Telah Tiba di Batam, Besok Kembali ke Mempawah

Hi!Pontianak – Saat ini jemaah haji asal Kabupaten Mempawah telah tiba di Embarkasi Batam, Kamis, 28 Juli 2022. Namun sebelum masuk ke asrama Haji di Batam, para jama’ah akan menjalani tes PCR terlebih dahulu.

“Hari ini jemaah haji asal Kabupaten Mempawah telah tiba di Batam. Alhamdulillah 80 jemaah haji asal Mempawah semua dalam keadaan sehat,” jelas Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Mempawah, Mulyadi.

Para jemaah akan menginap satu malam di Batam. Dan baru akan melanjutkan pulang ke Pontianak pada keesokan harinya, Jumat, 29 Juli 2022.

“Jadi besok jama’ah akan diterbangkan dari Batam ke Pontianak, dengan rincian Flight 1 yakni jam 09.00 WIB ada 1 jemaah, dan Flight 2 yakni jam 12.30 WIB ada 78 jemaah,” ungkap Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, dari Bandara Supadio Pontianak para jemaah akan langsung menuju ke Hotel Kapuas Palace untuk mengikuti acara pelepasan.

“Nantinya akan dibawa ke Hotel Kapuas Palace dan akan mengikuti acara seremonial pelepasan oleh Gubernur dan Pejabat Pemprov Kalbar,” tambahnya.

Selanjutnya, setelah acara pelepasan jama’ah haji mulai berangkat dari Kota Pontianak menuju Kabupaten Mempawah.

“Jadi sekitar pukul 15.00 WIB besok, jemaah haji sudah mulai berangkat dari Pontianak menuju Kabupaten Mempawah yang akan dibagi dalam tiga bus,” pungkas Mulyadi. (Zain)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular