Thursday, February 22, 2024
spot_img

Honda Jadi Brand Sepeda Motor Paling Disukai Masyarakat Indonesia

Pontianak Today – Honda menjadi brand sepeda motor yang disukai masyarakat Indonesia. Hal ini terungkap dari hasil survei yang diselenggarakan oleh Jakpat, perusahaan riset pasar digital.
Riset Jakpat menunjukkan, Honda menduduki peringkat teratas sebagai brand sepeda motor yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Fyi, survei ini dilaksanakan sejak 17-23 November 2023 dengan melibatkan 1.021 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hasil survei menunjukkan, sebanyak 74,6 persen responden menggunakan sepeda motor Honda. Merek yang satu ini juga unggul dalam aspek citra merek, menurut survei sebanyak 73 persen responden mengatakan bahwa Honda adalah brand sepeda motor yang tepercaya.

Honda unggul pula sebagai merek yang berkualitas tinggi dengan angka persentase 67 persen. Tak hanya itu, berdasarkan hasil survei menujukkan Honda memiliki harga jual kembali tinggi atau stabil dengan persentase 71 persen.

Dalam memilih brand sepeda motor, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti kesan atau citra merek yang terpercaya, berkualitas tinggi, dan harga jual kembali tinggi atau stabil.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular