Thursday, July 25, 2024
spot_img

Hilang Saat Cari Sayur, Ibu dan 2 Anaknya di Mempawah Akhirnya Ditemukan

Hi!Mempawah – Seorang ibu bersama kedua anaknya dikabarkan hilang saat mencari sayur di belakang rumahnya di Desa Sungai Rasau, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, pada Kamis, 9 Juni 2022.

“Benar ada 3 warga di Desa Sungai Rasau dinyatakan hilang. Seorang ibu bernama Rosita, usianya 42 tahun dan kedua anaknya, Sahira Yunita dan Nurasyifa yang masing-masing berusia 12 dan 8 tahun,” ungkap Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting saat dikonfirmasi, Sabtu, 11 Juni 2022.

Pencarian terhadap Rosita dan kedua anaknya terus dilakukan. Diketahui, Rosita merupakan warga Desa Nusapati. Saat itu, ia sedang berkunjung ke rumah ibunya di Desa Sungai Rasau.

Selama dua hari pencarian terus dilakukan terhadap ibu dan kedua anaknya tersebut. Mereka akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat oleh pekerja di kebun sawit sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu, 11 Juni 2022.

Hilang Saat Cari Sayur, Ibu dan 2 Anaknya di Mempawah Akhirnya Ditemukan (1)
Ibu dan kedua anaknya di Mempawah berhasil ditemukan. Foto: M. Zain/Hi!Pontianak

“Adik saya mendengar ada suara minta tolong. Kemudian setelah didekati, mereka bertiga mengatakan kami inilah yang tersesat itu,” ujar salah seorang pekerja kebun sawit, Lina.

Setelah dibawa istirahat dan diberi makan, para pekerja yang menemukan ketiga orang tersebut langsung membawanya pulang ke rumah mereka.

“Kondisinya saat ditemukan tampak sehat saja, hanya saja anaknya kelihatan kelelahan. Setelah dibawa istirahat sebentar dan malam langsung kami bawa ke rumah,” tambah Lina.

Saat ini Rosita dan kedua anaknya masih berada di rumah Lina untuk beristirahat. Pihak keluarganya juga sudah berdatangan untuk memastikan kondisi keluarganya yang sempat hilang. (zain)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular