Thursday, April 18, 2024
spot_img

Hermawan Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum FHI Kalimantan Barat

Hi!Pontianak – Federasi Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Kalimantan Barat mengadakan musyawarah tahunan di Hotel Start Pontianak pada, Minggu, 5 Juni 2022. Pada agenda tersebut, secara aklamasi Hermawan, kembali terpilih sebagai ketua FHI Kalbar periode 2022/2026.

“organisasi di ibaratkan sebagai sebuah tanaman. Tidak peduli seberapa kuatnya dia, tidak peduli seberapa tingginya dia tumbuh, jika dia tidak dapat membuat benih dan biji yang baru, maka kemampuannya untuk berkembang selama beberapa generasi hasilnya akan nihil,” ungkapnya dalam keterangan rilis yang diterima pada, Kamis, 9 Juni 2022.

“Salah satu pekerjaan utama setiap pemimpin adalah menciptakan pemimpin yang baru. Untuk membantu menumbuhkan pemimpin yang tahu bagaimana cara membangun organisasi yang diperlengkapi untuk permainan tanpa batas (Infinite Game),” lanjutnya.

Adapun target kedepan yang telah direncanakan oleh Hermawan yakni menambah FHI Kabupaten Kota di 5 Kabupaten/Kota yang belum ada kepengurusannya.

Selain itu ia juga berkeinginan membuat event sport tourism seperti kejuaraan Internasional Hockey Indoor dan Field.

“Serta menjadi tuan rumah Prapon Indoor sekaligus Piala Gubernur Kalimantan Barat. Hal ini selaras dengan apa yang diarahkan dari Disporapar bagaimana pemasalan Hockey mendukung pemasaran dari budaya dan objek wisata yang ada di Kalimantan Barat (sport tourism),” tuturnya.

Hermawan Kembali Terpilih Sebagai Ketua FHI Kalimantan Barat (1)
Federasi Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Kalimantan Barat mengadakan musyawarah tahunan di Hotel Start Pontianak pada, Minggu, 5 Juni 2022. Foto: Dok.Istimewa

Dalam acara tersebut turut dihadiri Disporapar Kalimantan Barat, Koni Kalimantan Barat dan para Dewan Penasehat serta para Pengurus Kabupaten FHI Kalimantan Barat.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular