Friday, June 21, 2024
spot_img

Haru Seorang Anak Dapat Surat Ultah dari Ayah Dipenjara, Isinya Bikin Mewek

Hi!Pontianak – Mendapatkan ucapan ulang tahun dari orang tua secara langsung tentu hal yang menyenangkan. Namun, momen bahagia itu sayangnya tak dapat dirasakan oleh pemilik akun TikTok bernama @brilien, sebab sang ayah sedang mendekap dipenjara.

Kendati demikan, ia mendapat sebuah hadiah yang sangat spesial dari sang ayah usai menjenguknya di sel tahanan. Hadiah tersebut adalah sebuah bekas bungkus rokok yang berisikan tulisan penuh haru.

Baca Juga

Viral Curhatan Seorang Istri Depresi karena Tinggal Serumah Dengan Mertua

Jodoh Tak Kemana, Wanita ini Dilamar Mantan Kekasih Usai Putus 8 Tahun

Viral Jual Sapi Kurban di E-Commerce, Bisa Bayar Pakai PayLater

“Aku yang ngejenguk bapakku yang lagi di sel tahanan, dan tiba-tiba dia ngasi bekas bungkus rokok,” tulis perempuan tersebut dalam videonya dikutip Hi!Pontianak, Rabu, 6 Juli 2022.

Tulisan-tulisan dalam bekas bungkus rokok tersebut ternyata berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya yang baru bertambah usai. Hadiah itu pun mencuri perhatian publik dan bikin mewek.

“Happy birthday kakak. Semoga tambah dewasa dan sayang mamah. Dan Orlin jagain nenek ya… yang nurut sama orang tua dan sayang adiknya,” tulis sang ayah.

Selain itu ayahnya juga memberikan beberapa untaian doa dan nasehat agar sang anak dapat lebih mandiri tanpa dirinya.

“Jangan lupa sholat yang rajin 5 waktu juga belajar dan bantu-bantu mama sama nenek. Jangan mikirin bapak. Bapak disini sehat, gemuk . Baik-baik aja. Bapak sayang kakak dan keluarga. I miss you kakak,” tutup ayahnya.

https://www.tiktok.com/@brilienwie/video/7115996201635286299?_t=8TkS1EOFq2k&_r=1

Unggahan tersebut lantas menarik perhatian, netizen mengungkapkan turut terharu dengan pesan yang diucapkan oleh sang ayah dan turut memberikan doa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular