Sunday, June 23, 2024
spot_img

Gara-gara Harga BBM Naik, Pria ini Modifikasi Motornya Agar Hemat Bensin

Hi!Pontianak – Pemerintah resmi mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi sejak tanggal 3 September 2022. Sebagian masyarakat pun merasa keberatan dengan adanya kenaikan BBM.

Namun, dampak kenaikan harga bbm tersebut tampaknya tak terlalu dirasakan oleh pria pengguna motor bebek yang diunggah oleh akun TikTok @jholine69. Pasalnya saat mengisi BBM di SPBU ke tangki motornya, bensinnya dijamin tak berkurang dan tetap hemat.

Baca Juga

Unik! Sekolah di Singkawang Lakukan Razia Rambut, Bukan Potong Sembarangan Malah Dibawa ke Salon

Alasan Bonge Tolak Tawaran Berangkat Umrah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaos singlet berwarna biru tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM) seperti pada umumnya. Sekilas tidak ada pemandangan yang begitu aneh. Namun, usia mengisi bbm dan bergegas meninggalkan area SPBU, pria tersebut bukan menggas motornya, melainkan dikayuh seperti sepeda.

Tak ayal aksinya ini mencuri perhatian pengunjung SPBU, termasuk pria perekam video. Diketahui kejadian nyeleneh ini terjadi di Purbalingga, Jawa Tengah.

@jholine69

ini efek BBM naik 🤣🤣🤣🤫🤫

♬ suara asli – Jholine69jhony

Video yang telah ditonton sebanyak 2 juta dan disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah mempertanyakan alasan si pria mengisi bensin.

Nah ini paling bner . Solusi harga bbm naik tetap positif biar rezeki ikut naik,” ungkap gwarganet.

The real sepeda motor,” tulis warganet

abang ini nggak bimbang kalo bensin naik,” cuit warganet.

Ide yang cemerlang,” sambung lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular