Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Dituduh Curi Ayam, Paman di Pontianak Bacok Keponakan dan 2 Anaknya

Hi!Pontianak – Seorang pria di Pontianak, Kalimantan Barat, naik pitam setelah kerap dituduh mencuri ayam oleh keponakannya. Kamis sore, 16 Juni 2022, pria berinisial Ft tersebut membacok keponakannya sekeluarga.

Kapolsek Pontianak Utara, AKP Suryadi, mengatakan, ada empat orang yang menjadi korban pembacokan di Jalan Sungai Selamat tersebut.

“Keponakan dari tersangka, istri, dan dua anak yang masih sekolah. Korban mengalami luka di bagian kepala, pipi, dan tangan, dan semuanya masih dirawat di rumah sakit,” kata Suryadi kepada wartawan.

Ia menjelaskan, aksi pembacokan tersebut terjadi, karena tersangka merasa kesal kerap dituduh oleh korban, terkait pencurian ayam. “Tersangka dan korban ini tinggal berdekatan, masih satu pekarang. Jarak rumah mereka sekitar 15 meter,” terangnya.

Karena kesal, Ft mendatangi rumah korban, dan langsung menyerang para korban dengan senjata tajam. “Semuanya dibacok,” ujarnya.

Setelah menyerang korban, Ft kembali ke rumahnya, dan berdiam di dalam kamar. “Saat kami amankan, tersangka sedang berada di dalam kamarnya,” kata Suryadi.

Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan di Polsek Pontianak Utara, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Teri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular