Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Ditilang Polisi Tidak Pakai Helm, Bocah ini Pura-pura Kesurupan Jadi Macan

Hi!Pontianak – Ditilang polisi karena tidak menggunakan helm saat berkendara, seorang bocah laki-laki diduga pura-pura kesurupan menjadi macan. Aksi bocah itupun viral di media sosial dan menyita perhatian publik.

Dalam rekaman video yang beredar salah satunya di akun @fakta.indo, terlihat seorang bocah laki-laki tengah berpose bak hewan berkaki empat dengan badan yang menelungkup di tanah. Kelakukan bocah tersebut diduga kesurupan macan karena diduga enggan ditilang oleh polisi.

Bocah ini terlihat seperti orang kesurupan. Diduga demi menghindari tilang polisi,” tulis keterangan dikutip pada, Rabu, 5 Oktober 2022.

Si perekam berteriak ke bocil itu untuk sadar diri. Namun, bocah laki-laki itu tampak semakin menjadi. Tubuh bocah tersebut terlihat kaku dan sesekali menggeliat tak tentu arah seperti hewan buat memantau mangsa.

Tidak hanya itu, bocah itu juga mengerang berulang kali seperti kesurupan. Sementara polisi lalu lintas lain dan beberapa anak laki-laki di sana, hanya memperhatikan peristiwa unik tersebut yang ada di depan mata mereka.

Tayangan tersebut seketika mencuri atensi warganet. Mereka pun tak luput meninggalkan beragam tanggapan dan candaan di kolom komentar.

“Ujung-ujungnya tetap aja lu kena tilang. Capek sendiri,” kata netizen.

“Aing maung,” sambung netizen.

“Aktingmu keren dek haha,” imbuh warganet.

“Dia yang kesurupan, gue yang malu lihatnya,” timpal netizen lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular