Friday, June 21, 2024
spot_img

Dinyatakan Meninggal, Kekasih Eril: ‘You’re Gonna Live Forever in Me’

Hi!Pontianak – Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Putra Ridwan Kamil telah dinyatakan meninggal dunia setelah hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 lalu. Keputusan tersebut tak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, tetapi juga sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah.

Nabila, yang awalnya masih berharap Eril kembali, kini nampak sudah mulai mengikhlaskan kepergian sang kekasih. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram terbaru Nabila. Ia mengunggah foto Eril beserta untaian kalimat indah menuturkan keikhlasannya untuk kepergian Eril.

“Hai A Erill..
Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir,”
tulis pesan menyentuh di laman Instagram @nabilaishma, Sabtu, 4 Juni 2022.

Nabila menuturkan dahulu dia dan Eril terus mencari kebahagiaan bersama-sama. Namun sekarang Nabila yakin Eril sudah menemukan kebahagiaannya. Oleh karena itu, Ia juga merasa harus terus berjalan mencari kebahagiaannya.

“A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini. Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku,” lanjutnya.

Pada akhir pesannya Nabila menyematkan ungkapan hatinya bahwa Eril akan selalu mendapat tempat di hatinya.

“I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,” tutup Nabila.

Sementara itu, Eril putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kini telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga. Ridwan Kamil dan keluarga pun telah memutuskan untuk kembali ke Bandung, Indonesia.

Meskipun demikian pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, masih terus dilaksanakan dengan bantuan tim SAR dan kepolisian setempat.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular