Wednesday, May 29, 2024
spot_img

Cinta Tendangan Pertama: Wanita China Lamar Pria yang Pernah Selamatkan Hidupnya

Pontianak Today – Selain cinta pada pandangan pertama, ternyata ada pula cinta pada tendangan pertama yang mampu menyatukan pasangan asal China ini.

Video lamaran pasangan unik tersebut beredar viral di media sosial dan mengundang banyak perhatian warganet. Berangkat dari kisah nyata, seorang wanita asal China yang tidak diketahui namanya itu melamar pria yang pernah menyelamatkan nyawanya.

Mulanya, pria yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran itu telah menolong nyawa sang wanita yang berdiri di pinggir bangunan dengan menendangnya ke dalam agar tidak terjatuh. Kejadian tersebut pun membuat sang wanita nekat melamar pria yang telah menolongnya ke jenjang pernikahan.

Ia melamar sang pria yang masih mengenakan seragam pemadam kebakaran lengkap dengan memberikan cincin dan buket bunga. Ia bahkan berlutut dan memasangkan cincin tersebut ke tangan sang pria yang dilamarnya.

Lamaran yang dilakukan di tempat publik itu tampak ramai ditonton oleh masyarakat umum hingga turut merekam untuk mengabadikan momennya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular