Saturday, July 20, 2024
spot_img

Bukan Dicelengan, Keluarga Ini Pilih Menabung di Dalam Sumur, Segini Hasilnya

Hi!Pontianak – Banyak cara yang bisa dilakukan setiap orang untuk menabung seperti, menyimpan uang di bank ataupun dicelengan. Namun, ada juga beberapa orang yang menabung dengan cara unik seperti yang dilakukan oleh keluarga satu ini. Bukan dicelengan, mereka justur menabung uang yang disimpan di dalam sumur.

Momen tersebut diunggah melalui akun TikTok @akuu0.9. Dalam video tersebut, terlihat Ibu dan Ayahnya sedang mengambil uang yang mereka simpan di dalam sumur selama 2 tahun. Terlihat kumpulan kantong berisi uang koin yang berhasil mereka ambil.

Ambil uang celengan di dalam sumur setelah 2 tahun cek,” tulisnya dalam video TikTok @akuu0.9.

Baca Juga

Viral Aksi Emak-emak Kembalikan Sampah yang Dibuang Sembarangan Pengemudi Mobil Alphard

Viral Angkot Penuh Dengan Pengharum Ruangan, Netizen : ‘Mabuk’ Berjamaah

Demi Bisa Naik Mobil Polisi Jepang, Pria asal Indonesia Nekat Lakukan Cara ini

Pemilik akun juga merekam momen saat sang Ibu mengambil uang yang berada di dalam sumur dengan menggunakan tangga dan sang Ayah membantu menarik wadah berisi uang koin yang diikat tali. Terlihat juga kantong uang koin yang kotor karena mengendap di dalam sumur selama 2 tahun.

@akuu0.9 bisa di ambil juga ya bund🤭🥺ga nyangka hasilnya #fypシ #trend #masukberanda #celengantarget #didalamsumur ♬ Sunroof – Nicky Youre & dazy

Menurutnya, sumur tersebut memiliki ke dalaman sekitar 8 meter dan masih bisa dimasuki dengan menggunakan tangga yang panjang. Setelah uang tabungan mereka terkumpul dan dibersihkan, ia dan keluarganya menukar uang receh tersebut ke bank.

Meski berada di dalam sumur selama 2 tahun, uang koin yang ditabung tidak berkarat. Dalam video terlihat uang koin yang ditabung sudah ditukar dengan uang kertas Rp 100 ribuan dan Rp 50 ribuan. Setelah ditukar, uang tersebut berjumlah Rp 3,9 juta.

Bisa diambil juga ya bund, gak nyangka hasil,” ungkapnya.

Sontak video yang ia unggah pun menjadi viral dan mendapat komentar beragam dari netizen.

Kalo ada yang sulit, kenapa harus yang mudah,” komentar netizen.

Next disepiteng kak,” tulis netizen.

Bisa-bisanya nyimpen uang di sumur,” komentar netizen lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular