Thursday, May 23, 2024
spot_img

Bocah di Sambas Dikabarkan Hilang di Hutan, Pencarian Dilakukan Hingga Warga Kesurupan

Pontianak Today – Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun asal Dusun Matang Kuang Sagarau, Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat dikabarkan hilang di hutan.

Marsel merupakan murid SD di Sambas yang terakhir terlihat memasuki hutan empat hari yang lalu. Namun, hingga kini Marsel tak kunjung kembali ke rumahnya.

Personel kepolisian setempat dibantu warga bersama-sama menyisir hutan untuk mencari keberadaan Marsel. Bahkan saat pencarian dilakukan, salah seorang warga sempat mengalami kesurupan.

Peristiwa itu terekam kamera amatir warga yang tak sengaja ingin merekam momen penyisiran hutan. Video tersebut kemudian dibagikan oleh akun instagram @sambasinformasi yang menunjukkan seorang pria tiba-tiba terjatuh saat mendekati hutan lalu mulai bergelagat aneh yang diduga kesurupan.

Pada saat bersamaan, sejumlah warga sedang berupaya melakukan berbagai cara untuk menemukan Marsel di hutan. Ada yang menyisiri area hutan, ada yang adzan di depan sebuah pohon, ada yang sambil berdoa meminta petunjuk dan kemudahan kepada yang kuasa.

Menurut informasi hingga kini keberadaan Marsel masih belum diketahui, warga bersama keluarga dan kepolisian setempat masih terus berupaya melakukan pencarian.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular